SELAMAT DATANG DI TPA AL-FURQON GUMULAN, MOHON MAAF BLOG INI DALAM MASA RENOVASI

TENTANG TPA AL-FURQON

SEJARAH DAN LOKASI TPA AL-FURQON GUMULAN



TPA Al-Furqon sebenarnya sudah lama terbentu, namun beberapa tahun terakhir mengalami kefakuman. Untuk itu Organisasi Muda-Mudi Gumulan (OMMG) bersepakat untuk merintis kembali TPA Al-Furqon Gumulan ini. Keputusan ini berdasarkan rapat seluruh anggota Organisasi Muda-Mudi Gumulan yang di pelopori oleh Sie Kerohanian pada hari Kamis, tanggal 27 Januari 2011 malam kemarin.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan TPA Al-Furqon Gumulan ini diantaranya adalah TPA untuk Adik-adik yang berlangsung setiap hari Ahad/Minggu setelah sholat Asar Berjama'ah dan Tadarus bersama untuk seluruh anggota Organisasi Muda-Mudi Gumulan dan juga masyarakat umum yang berminat yang berlangsung setiap hari Kamis setelah sholat maghrib berjama'ah. Adapun pemateri kegiatan ini adalah anggota OMMG sendiri yang dilaksanakan dengan sistem saling berganti.

TPA AL-Furqon Gumulan ini berlokasi di Kompleks Masjid Al Ichlas Gumulan, yang berada di dusun Gumulan Caturharjo Pandak Bantul Yogyakarta 55761, sebelah timur Pasar Legi Gumulan. Kepada saudara/i yang ingin berkunjung silaturahmi kami tunggu kedatangannya. Dan yang ingin membantu perkembangan TPA Al-Furqon Gumulan akan kami terima dengan senang hati.  TPA Al-Furqon Gumulan masih membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk meningkatkan gerak dakwah Islami, baik yang bersifat materi maupun non materi. Baik tenaga pengajar maupun buku-buku referensi (Al-Quran, Iqra', Buku Cerita, dll) Atas kepeduluan saudara/i kami ucapkan terima kasih.

0 Response to "TENTANG TPA AL-FURQON"

Posting Komentar